Next
Previous

Click here for comments 22 komentar:

  1. Mantap semoga bisa sampe akhir Zi-O disini

    ReplyDelete
  2. Mantap ngebut...thx min...kalo bisa update super Sentai lupinranger juga .. 😆👍👍👍

    ReplyDelete
  3. Gila sih, Zi-O disini gercep banget dah, salut dah ama admin nya👍👍

    ReplyDelete
  4. Thank you admin selalu update cepet

    ReplyDelete
  5. Sub nya dah bagus, Kecepatan Upload Update juga bagus. Kalo bisa tambahin efek di sub nya kayak pas henshin ada logo nya biar nggak polos dan bikin bosen

    ReplyDelete
  6. Mantabbbb sehat trs min biar update trs ������

    ReplyDelete
  7. Giliran pas ga mantau tau2 dah keluar eh pas mantau ga keluar2 nih wkwk

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Lama banget episode 19 nya...
    Ndak sabar nih

    ReplyDelete
  10. Mmg la admin ni laju buat sub.. tp jgn la di complain minta2 sabar jela admin pun ad bnyak kerja juga

    ReplyDelete
  11. Ini pada rilis bareng apa ya.. 😂

    ReplyDelete